Pancarkan.com
Peristiwa

Komunitas Favourite Berbagi Nasi Bungkus

Bersinergi dengam Yayasan Dana Sosial Alfalah dan Sahabat Rengganis

JEMBER, PETISI.CO – Jumat berkah saatnya berbagi, rutinitas komunitas alumni SMA 4 Jember lintas angkatan adalah dengan melakukam kegiatan sosial kepada masyarakat.

Jumat (8/3/2019), Komunitas Fafourite berbagi bersinergi dengan yayasan dana sosial Al Falah serta sahabat Rengganis dengan melakukan kegiatan bakti sosial berbagi nasi bungkus di RSUD dr. Soebandi.

Pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada para keluarga yang menjaga pasien di rumah sakit. Hal ini dimaksudkan untuk dapat memepererat tali silaturahmi dan saling berbagi terhadap sesama.

Veny, selaku kordinator kegiatan Fafourite berbagi saat itu kepada awak media mengatakan, setidaknya walaupun kita hanya dapat berbagi sekedar nasi bungkus hal ini dapat memberikan semangat bagi keluarga pasien. “Berbagi itu sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi,” tutur Veny.

Lebih lanjut Veny berharap betapa sangat berartinya bentuk kepedulian dari teman teman komunitas alumni SMA 4 lintas angkatan. “Ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian terhadap sesama dalam satu ikatan tali silaturahmi. Jangan berhenti untuk saling berbagi,” tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama Diky (Ghofur) mewakili Sahabat Rengganis menyampaikan, sangat mengapreaiasi atas kegiatan bakti sosial ini karena sinergitas dengan Fafourite berbagi dan yayasan dana sosial Al Falah pada kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kedepannya diharapkan untuk tetap dapat bekerjasama dalam hal kegiatan sosial,” pungkasnya. (eva)

The post Komunitas Favourite Berbagi Nasi Bungkus appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Yustisi Pakal Berikan Sangsi Sosial Pelanggar Prokes

Peringati Hari Santri, Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Do’a Bersama

TK Sang Timur Kunjungi Koramil 0825/ 18 Purwoharjo

redaksi