Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomiGaya Hidup

Semarak Ramadan, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gelar Program Pegadaian Peduli

Serangkaian program Pegadaian Peduli di Bulan Ramadhan

Surabaya, Pancarkan.com – Dalam rangka bulan suci ramadan 1445 Hijriah, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar Program Pegadaian Peduli sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

Program Pegadaian Peduli ini dilaksanakan selama bulan ramadan mencakup beberapa kegiatan diantaranya seperti Sahur On The Road, Berbagi Ta’jil Gratis, Buka Bersama Anak Yatim, Berbagi Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Panti Asuhan.

Sebanyak 2000 paket makanan siap saji telah disalurkan kepada masyarakat dalam program Pegadaian Peduli. Selain itu, juga ada paket sembako yang disalurkan di beberapa panti asuhan, serta dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam keterangannya, Rahayu Lukita Oktavianti selaku Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya mengatakan Program Pegadaian Peduli Bulan Ramadan dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

“Juga sekaligus merupakan untuk peringatan HUT Pegadaian ke-123 pada tanggal 1 April lalu,” ucapnya, saat ditemui awak media, Selasa (09/04/2024).

“Melalui program Pegadaian Peduli Bulan Ramadan, PT Pegadaian memberikan komitmen dalam kepedulian sosial yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Yoyok (30) salah satu masyarakat yang mendapatkan paket makanan siap saji dari kegiatan Sahur On The Road, berterima kasih atas makanan yang dibagikan.

“Alhamdulillah terima kasih Pegadaian semoga berkah barokah dan PT Pegadaian semakin Maju,” pungkasnya. (guh)

Reporter: Teguh
Editor: Rizal

Related posts

Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Giat Analisa dan Evaluasi SIM Cak Bhabin

Tim Intelijen Kejaksaan Agung dan Kejati Jatim Tangkap DPO Warga Bendul Merisi Surabaya

agus petisi

Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di SDN 1 Sawahan, Boyolali Dikunjungi Ketua DPR RI