Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomi

12 Pengurus Bank Sampah Binaan Terima Bingkisan Lebaran dari PT Pegadaian Area Malang

12 Pengurus Bank Sampah Binaan ketika terima bingkisan lebaran dari PT Pegadaian Area Malang

Malang, Pancarkan.com – Program Pegadaian Peduli Berbagi Sembako untuk Bank Sampah Binaan merupakan wujud kepedulian sosial PT Pegadaian Area Malang kepada Pengurus Bank Sampah Binaan.

Melalu Program ini, PT Pegadaian Area Malang bagikan bingkisan lebaran kepada 12 Pengurus Bank Sampah Karyo Guno yang merupakan Bank Sampah Binaan PT Pegadaian. Bingkisan yang berupa Paket Sembako dan Mukena dibagikan menjelang lebaran.

Fendy Andry Windarto, Kepala Departemen Produk Gadai Kantor Area Malang dalam keterangannya mengatakan, Pemberian Bingkisan Lebaran diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

“Pemberian Bingkisan Lebaran diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara PT Pegadaian dan Bank Sampah Binaan,” katanya.

Ia juga mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini sejalan dengan komitmen PT Pegadaian untuk mewujudkan environmental, social and governance (ESG).

“Salah satunya melalui program lingkungan Bank Sampah Binaan yang saat ini berjumlah hampir 200 bank sampah,” terangnya saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (13/04)2024).

Sementara itu, Syaifudin Zuhri (35) yang merupakan salah satu Pengurus Bank Sampah mengucapkan terima kasih atas bingkisan lebaran yang diberikan oleh PT Pegadaian.

“Terimakasih PT Pegadaian Area Malang dan hal ini sangat berkesan bagi para pengurus Bank Sampah Karyo Guno,” pungkasnya. (guh)

Reporter: Teguh
Editor: Rizal

Related posts

Upaya Humas Indomaret ‘Mengkondisikan’ Ketua NU Ranting Grinting Gagal, Aksi Tetap Berjalan

SMAN 12 Surabaya Menuju Kemaslahatan Melalui Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama

DPR RI Komisi IX Sosialisasi Germas dan Vaksinasi Massal di Kantor DPC PKB Sidoarjo

redaksipancarkan