Pancarkan.com
Peristiwa

Dandim Surabaya Utara Hadiri Open House Halal Bihalal di Rumdis Walikota

Dandim 0830/SU hadiri acara Open House di rumah dinas Walikota Surabaya

Surabaya,Pancarkan.com-Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P beserta keluarga hadiri Open House Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M yang digelar Walikota Surabaya Eri Cahyadi, ST, MT yang bertempat di rumah dinas Jl. Walikota Mustajab No 61 Kecamatan Genteng, Rabu (10/4/2024).

Selain dihadiri warga Surabaya dan perangkat daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota, juga tampak hadir jajaran Forkopimda Kota Surabaya ke rumah dinas orang nomor satu di Kota Pahlawan tersebut. Di sela-sela menyambut warga yang terus berdatangan hadir, Eri bersyukur karena pada hari ini bisa menggelar open house. Bahkan, dirinya juga bersyukur karena yang datang sangat luar biasa.

Sebagai Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mengaku, diberikan amanah Allah SWT sebagai pemimpin Kota Surabaya. “Tentunya sebagai pemimpin tidak lepas dari kesalahan. Karenanya, saya ingin memohon maaf kepada seluruh warga Kota Surabaya,” ucap Walikota Surabaya.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, mengatakan, Alhamdulillah di momen yang  di maknai sebagai hari kemenangan ini kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga kegiatan silaturahmi halal bihalal ini menjadi momentum untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa kembali menjadi hambanyaNYA yang saling membantu dan guyub rukun juga bisa saling menguatkan satu sama lainnya,” ujar Kolonel Inf Dharmawan. (bah)

Related posts

Kenalkan Sejak Dini Akan Prajurit TNI

redaksi

Kelompok Patrol Kerinduan Desa Penambangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dandim Mojokerto Shalat Tahajud Bareng Jamaah Masjid IPHI Ar-Rodloh

redaksi