Pancarkan.com
AdvertorialBerita Utama

Polwan Polresta Sidoarjo Peduli Warga Terdampak Puting Beliung

Polwan Polresta Sidoarjo ketika menggelar baksos

Sidoarjo, Pancarkan.com – Polisi wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo ikut turun langsung ke Dusun Mlaten, Sidokepung, Buduran, Sidoarjo, Rabu (26/10/2022). Dalam bentuk kegiatan bakti sosial ke warga terdampak bencana angin puting beliung.

Di lokasi, Polwan Polresta Sidoarjo menyalurkan bantuan kepada warga berupa pampers, pembalut dan perlengkapan mandi. Bantuan diterima Kepala Desa Sidokepung Elok Suciati.

Kades Sidokepung mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polwan Polresta Sidoarjo dan berbagai pihak kepada warganya, yang pada Minggu 23 Oktober 2022 wilayahnya diterjang angin puting beliung.

Selain menyalurkan bantuan, para Polwan Polresta Sidoarjo turut membantu menyiapkan konsumsi warga di dapur umum yang ada di balai RW Mlaten. Mulai dari menyiapkan bahan masakan sampai membantu tim relawan membungkus nasi untuk warga.

Kordinator Polwan Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan, pihaknya turut prihatin atas musibah angin puting beliung yang dialami warga Sidokepung, Entalsewu dan wilayah lainnya.

“Semoga semua segera membaik. Kegitan sosial yang kami lakukan ini juga untuk membantu mengembalikan semangat saudara-saudara kami di sini, bahwa kita semua gotong royong saling membantu dan peduli,” ujarnya. (cha)

Reporter: Ruth Chandra

Editor: Rizal

 

Related posts

Rontokkan Persedikab, Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Jatim 2023/2024

Sinergitas Kejaksaan Agung dan Imigrasi untuk Pemberantasan Kejahatan Transnasional

agus petisi

Aset Milik Pemkot Malang Senilai Rp 10 M Lebih Berhasil Diselamatkan Kejari Kota Malang

agus petisi