Pancarkan.com
Peristiwa

Hilang Kendali, Truk Syarat Muatan Terguling di Jalur Tengkorak Ponorogo

PONOROGO, PETISI.CO Jalur tengkorak Bungkal – Ngrayun kembali memakan korban. Sebuah truk syarat muatan terguling hingga balokan kayu sengon laut berserakan di jalan raya tersebut. Dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas meski tak memakan waktu lama.

Setelah sebulan lalu sebuah mobil minibus terguling di tikungan jalur Bungkal – Ngrayun. Kini dijalur yang sama terjadi kecelakaan lagi.

Pada Jumat sore (1/3/2018) , truk dengan Nopol AE 9650 ND yang dikemudikan Sugeng Setiawan (39) warga Desa Temon  Kec. Ngrayun Kab. Ponorogo yang sedang mengangkut kayu sengon terguling.

“Awal mula kendaraan Mobil Truk Isuzu warna kuning bak biru  dari arah ngrayun dengan kecepatan sedang karena jalan menurun dan menikung serta muatan penuh dan setelah sampai di km 23 Desa Pelem Kec. Bungkal truk tersebut berpapasan dengan mobil lainnya dengan kecepatan cukup tinggi  karena jarak yang terlalu dekat sehinga truk hilang kendali dan miring ke kiri sehingga muatan tumpah dijalan,” terang Kasubag Humas Polres Ipda Teguh Satrio.

Masih menurut Teguh, dari kejadian tersebut semua awak  truk selamat.

“Dari kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir truk mengalami luka ringan. Karena sopir hilang kendali saat berpapasan tadi. Dan  adanya kejadian laka lantas tersebut pada pukul 17.55 truk sudah dapat dievakuasi dan jalan sudah normal kembali,” pungkas Teguh.(mal)

 

The post Hilang Kendali, Truk Syarat Muatan Terguling di Jalur Tengkorak Ponorogo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Warga Dusun Sidowungu Menganti Menggelar Sholawatan dengan Gerebek Ayam 1.5 Ton

Tingkatkan Keterampilan, Persit Koramil Benowo Gelar Pelatihan

Peringati Harlah ke-96, NU Kota Batu Gelar Istighotsah

redaksi