Pancarkan.com
Peristiwa

Silaturahmi Kapolsek dengan PAC GP Ansor Kamang Baru

SIJUNJUNG, PETISI.CO – Kapolsek Kamang Baru beserta anggota Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Anak Cabang GP ANSOR Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, Minggu (13/01/2019).

Ketua PAC GP Ansor Muhammad Muhasin menjelaskan, upaya menjalin kerjasama dan silaturrahim antara PAC GP Ansor dengan Polsek Kamang Baru dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang kondusif menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang tidak lama lagi berlangsung.

“Kegiatan silaturrahmi sering kita laksanakan dengan ulama dan umaro untuk menjemput tali rahmat Allah kepada kita semua untuk membangun kesatuan dan persatuan Negara kita,” ujar M Mahasin.

Iptu Efriadi Kapolsek Kamang Baru menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PAC GP Ansor yang telah mengundang Polsek Kamang Baru untuk bersilaturahmi. Ansor merupakan kader pemuda NU yang siap menjaga keutuhan NKRI.

Peran Ansor dan Banser di wilayah Kabupaten Sijunjung dan khususnya di Kecamatan Kamang Baru sudah tidak diragukan lagi. Hampir di setiap kegiatan Banser dan Ansor selalu terlibat, baik dalam pengamanan ataupun kegiatan yang lainnya.

“Saya sangat bangga dan bersyukur, karena di Indonesia ada GP Ansor yang begitu getol dan solid menyuarakan NKRI harga mati,” tutup Efriadi.(gus)

 

The post Silaturahmi Kapolsek dengan PAC GP Ansor Kamang Baru appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Babinsa Ujungpangkah Bantu Petani Rawat Tanaman Tomat

Tauladani Akhlak Rasulullah SAW, Warga PBI Peringati Maulid Nabi

MUI Surabaya Imbau Masyarakat Tetap Optimis dan Aktif Melaksanakan Qurban