Pancarkan.com
Peristiwa

Hari Peduli Sampah, Koramil Wringinanom Gelar Karya Bakti

GRESIK, PETISI.CO – Puluhan anggota Koramil 0817/02 Wringinanom melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial, dengan menggelar Karya Bhakti Bersama dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, yang dipusatkan diseputaran wilayah Teritorialnya di Kec. Wringinanom Kab. Gresik, Jum’at (01/03/2019).

Sebagai sasaran Karya Bhakti tersebut antara lain adalah pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), pembersihan lingkungan Masjid Ainul Yaqin, pembersihan saluran parit lingkungan Kantor UPT Diknas dan pembersihan Pura Medang Kamulan serta Penanaman pohon Cemara di lingkungan Pura Medang Kamulan.

Turut dalam kegiatan tersebut selain dari anggota TNI dari Koramil 0817/02 Wringinanom, juga diikuti oleh Camat Wringinanom Suwartono, S.Ip beserta stafnya, Kepala UPT Diknas Supriono S.Pd M.Si beserta stafnya, Kepala Sekolah MA Raden Paku Wringinanom Sugito S.Pd M.Si beserta siswanya dan Karyawan PT. Duta Sinar Abadi (Arwana) dan juga warga masyarakat sekitar.

Karya Bhakti ini dipimpin langsung oleh Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prasetyo Edi Tunggal SH. MM, dengan dilaksanakan apel pengecekan terlebih dahulu, untuk memudahkan pembagian sektor sasaran Karya Bhakti tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0817/02 Wringinanom, Kapten Inf. Prasetyo Efi Tunggal SH. MM, mengatakan, bahwa Karya Bhakti ini merupakan salah satu metoda dalam upaya pembinaan pertahanan wilayah.

“Oleh karena itu kami TNI, khususnya, Satkowil harus bersinergi untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain, dengan demikian maka di harapkan TNI akan tetap di cintai rakyatnya dan bersama Rakyat TNI Kuat,” tegasnya. (bah/pen)

The post Hari Peduli Sampah, Koramil Wringinanom Gelar Karya Bakti appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Urai Kemacetan di Pertigaan PBI, Lurah Babat Jerawat Turun Ikut Mengatur Lalu Lintas

redaksipancarkan

SIM Cak Bhabin Tahap Dua Kembali Digelar Polsek Benowo

Sambut Nataru Danrem 084/BJ Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Pos Pam dan Gereja