Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Sijunjung Resmikan Jembatan Mundam Sakti

SIJUNJUNG, PETISI.CO – Bupati Sijunjung Yuswir Arifin meresmikan Jembatan Mundam Sakti, Minggu (20/01/2019). Dengan demikian, jembatan yang menghubungi  Nagari Mundam Sakti dengan Nagari Koto Baru  sudah bisa dilewati pengguna jalan.

Peresmian jembatan yang memiliki bentang 50 meter, ditandai dengan penguntingan pita dan penandatangan prasasti jembatan oleh Bupati Yuswir Arifin.

Hadir pada peresmian jembatan itu, Ketua DPRD, Yusnidarti, beserta anggota dewan Junaidi, dan Darmawan, anggota DPRD Provinsi Marlina Suswati, kepala OPD terkait, Camat IV Nagari, Muspika, Wali Nagari se Kecamatan IV Nagari, ninik mamak, bundo kanduang dan masayarakat setempat.

Bupati Yuswir Arifin mengatakan, dengan diresmikan jembatan baru Mundam Sakti penganti jembatan lama yang sudah mulai rusak  akan lebih meningkatkan arus transportasi antara nagari Mundam Sakti dengan Nagari Koto Baru dan nagari tetangga lainnya.

“Dengan selesainya pembangunan jembatan ini akses warga membawa hasil bumi menjadi lancar,” ujarnya.

Ia mengingatkan seluruh masyarakat untuk tidak mengambil sirtukil radius  100 meter dari jembatan. “Saya berharap pemerintah nagari bersama masyarakat ikut menjaga dan memelihara jembatan,” ucapnya.

Walli Nagari Mundam Sakti Firmansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung yang telah mengalokasikan dana sebesar Rp 4  miliar lebih untuk pembangunan jembatan tersebut.(gus/zet)

The post Bupati Sijunjung Resmikan Jembatan Mundam Sakti appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Jatim Raih Penghargaan KPPU Award 2020

BP2D Luncurkan 44 Inovasi Perpajakan

redaksi

Empat Kecamatan di Bondowoso Nihil Angka Penceraian

redaksi