Pancarkan.com
Peristiwa

Walikota Batu Hadiri Haul Gus Dur ke-9 di Kelurahan Ngaglik

BATU, PETISI.CO Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Haul Gus Dur ke-9 yang diadakan Gus Duri-an Kota Batu.

Dalam kesempatan itu, acara diselenggarakan di Pendopo Kelurahan Ngaglik Kota Batu  Minggu (20/1/2019), mengambil tema “Yang Lebih Penting dari Politik adalah Kemanusiaan”.

Dengan mengusung tema tersebut diharapkan para peserta Pemilu tak hanya sekadar berpolitik namun juga menegakkan nilai-nilai kemanusiaan.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, pose bersama usai acara

Selain Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, tampak hadir Lurah Ngaglik, Ketua PCNU Kota Batu, Ketua Muhammadiyah Kota Batu, FKUB, para Pemuka Agama Kota Batu, dan Budayawan Kota Batu

Menyambut kegiatan ini Walikota Batu Dewanti Rumpoko menyatakan apresiasi, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Gus Dur-ian Kota Batu. Karena telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, sebagai wadah untuk pemersatu bangsa terutama umat beragama.

Sebagai penutup acara tersebut, diadakan pemotongan tumpeng oleh Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dan sesi foto bersama sebelum beliau meninggalkan tempat. (eka)

 

The post Walikota Batu Hadiri Haul Gus Dur ke-9 di Kelurahan Ngaglik appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

‘Polwan Malate Pote’ Polres Bangkalan Imbau Sholat Jumat dan Harkamtibmas

Kodim Mojokerto Tuntaskan Bakti TNI Renovasi Rumah Pejuang dan Veteran

redaksi

Apel Gelar Pasukan, Kapolsek Pakal: Kita Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab