Pancarkan.com
Peristiwa

Danlantamal V Hadiri Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023

Danlantamal V saat menghadiri malam Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 

Jakarta,Pancarkan.com-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Brigjen TNI Marini Joni Sulistiawan SH, M.Han, didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heny Joni Sulistiawan menghadiri Malam Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 yang bertempat di Graha Jalapuspita Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023).

Acara Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 juga dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali SE, MM, M.Tr. Opsla, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.

“Kejayaan bangsa maritim terletak dipundak kalian para generasi muda milenial, kembangkanlah berbagai potensi maritim sesuai dengan bakat yang kalian minati dan manfaatkan teknologi guna mensosialisasikan pentingnya dunia kelauatan. Samudera Indonesia yang luas menunggu karya terbaik dari duta-duta maritime, yaitu kalian Putera Puteri Maritim Indonesia yang menjadi kebanggan kita bersama,” ujar Kasal dalam amanatnya.

Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 ini merupakan suatu rangkaian kegiatan pembinaan personel, dalam rangka meningkatkan kompetensi yang mengarah pada peningkatan mutu Putera Puteri Maritim Indonesia agar menjadi lebih handal dan professional.

Adapun hasil dari Grand Final Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 didapatkan Pemenang Putera Maritim Indonesia 2023 diraih oleh Sunzexcri Apri Seven Hutagalung finalis dari Bali dan Pemenang Puteri Maritim Indonesia 2023 diraih oleh Uswatun Hasanah finalis dari Banten. (bah)

Related posts

Ny. Hetty Andika Perkasa Tengok Anak Prajurit Sakit Disabilitas

Tiga Pilar Desa Kaligunting Bagikan Masker dan Handsaitizer

Dua Security Pasar Dirumahkan, Puluhan Warga Gruduk Citraland

redaksi