Pancarkan.com
Peristiwa

Walikota Hadiri Pembukaan Konferensi IV Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Batu

BATU, PETISI.CO – Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka secara resmi Konferensi IV Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Batu yang diselenggarakan di Hotel Purnama “Hall Wulandari”,  Kota Batu, Minggu (24/2/2019).

Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Nurrochman, Pimpinan Pengurus Wilayah Fatayat Jawa Timur Dewi Winarti, Rois Syuriah PC NU Kota Batu  Abdullah Tohir, Ketua PC NU Kota Batu H.A.Budiono.

Juga dihadiri oleh, Ketua GOW Batu Q.Airi Zadim, Kabag Humas Setda Batu Suliyanah, Pembina PC Fatayat NU Batu Hj.Gini Astuti, Ketua PC Fatayat NU Susio Tisnawati, Ketua PC Muslimat Hj.Azizah, serta perwakilan organisasi wanita di Kota Batu.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko sebelum membuka kegiatan ini secara resmi dalam sambutannya mengatakan bahwa ketika masyarakat sudah punya semangat untuk melakukan kegiatan yang posistif, Pemerintah harus berada dalam satu untuk mendukung, memotivasi dan memberi fasilitas.

“Saya titip kepada para kyai dan fatayat, mari kita kelola sampah dengan baik agar kita bisa mendapatkan lingkungan yang nyaman, karena Kota Batu itu hulunya sungai brantas, sehingga perlu kita jaga kebersihannya,” tuturnya.

Dalam konferensi ini, saya berharap bisa menghasilkan sesuatu yang baik dalam hal pemilihan ketua yang baik juga program program yang bisa menjadikan masyarakat Kota Batu lebih baik. (mas/eka)

The post Walikota Hadiri Pembukaan Konferensi IV Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Batu appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kodim 0826 Pamekasan Kembali Vaksinasi Anggota Persit Tahap Dua

Dandim 0815: Setiap Warga Negara Harus Memiliki Sikap Patriotisme Dan Nasionalisme

redaksi

Arus Penumpang dan Kendaraan Penyeberangan Rute Kayangan-Pototano Kembali Normal