Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya Hidup

Raih Juara LPLK Pelindo, Warga PBI Gelar Tasyakuran

Ketua RT.03/RW.10 PBI, Heri AS berikan sambutan

Surabaya, Pancarkan.com – Tasyakuran dalam rangka berhasil meraih Juara Lomba Penataan Lingkungan Kampung Pelindo, yaitu RT 03, RW 10 Pondok Benowo Indah (PBI ), Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Sabtu (21/10/2023).

Acara tasyakuran yang diselenggarakan di wilayah RT 03 RW 10 PBI ini sebagai rasa syukur atas kemenangan yang telah diraih. Tentunya ini merupakan motivasi yang sangat luar biasa bagi warga masyarakat di RT-03.

Program Lomba Penataan Lingkungan Kampung Pelindo yang telah diadakan sebelumnya, merupakan salah satu dari program unggulan PT. Pelindo, dimana tujuannya adalah untuk memacu dan menumbuhkan kembali jiwa gotong royong, serta partisipasi masyarakat terhadap kebersihan dan penataan lingkungan.

Ketua RT 03 RW 10 PBI, Heri AS, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kita. Dimana pihaknya juga sangat mengapresiasi antusiasme warga yang telah menyambut lomba ini dengan baik, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar.

“Kekompakan warga menjadi kunci kemenangan di perlombaan ini. Semua warga dan tokoh masyarakat sangat mengapresiasi, diselenggarakannya acara tasyakuran ini sebagai wujud syukur atas kemenangan yang diraih. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa,” ungkap Heri.

Acara tasyakuran di RT 3 RW 10 PBI

Sementara, Ketua RW-10 PBI Ekowati, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada RT 3 yang telah meraih hasil yang luar biasa.

“Semoga kedepannya harus lebih baik lagi, ayo untuk kebersamaan ini harus kita dukung bersama-sama dengan bersemangat, rukun, guyub dan seduluran saklawase,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PKK Vivih Sofiah, menyampaikan, terima kasih kepada staf dan seluruh management PT. Pelindo yang telah menyelenggarakan Lomba Penataan Lingkungan ini.

“Diharapkan kepada para warga akan lebih meningkatkan rasa persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dan guyub rukun, dalam menciptakan persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (nar)

Reporter: Sunar

Editor: Rizal

Related posts

Polda Jatim Gelar Sosialisasi dan Edukasi Saber Pungli

Jarang Dilirik, Menengok Kembali Museum WR Soepratman yang Tersembunyi

Mahasiswa KKN dan Perangkat Desa Klabang Berkreasi Lampu Hias di Sungai Donosuko