Pancarkan.com
Berita UtamaHukumPeristiwa

Geger!!! Mayat Bayi Ditemukan di TPA Jabon Sidoarjo

Mayat bayi yang ditemukan

Sidoarjo, Pancarkan.com – Ditemukan Mayat bayi perempuan di wilayah TPA Jabon Sidoarjo. Penemuan bayi tersebut berada dalam tumpukan sampah-sampah dan sudah membusuk.

Kanit Reskrim Polsek Jabon yaitu Iptu Samsul Hidayat mengatakan, bahwa mayat bayi ini ditemukan oleh petugas operator alat berat yang hendak meratakan sampah.

“Mayat bayi ini ditemukan oleh petugas operator alat berat yang hendak meratakan sampah, dengan cara di dorong oleh alat berat, dan pada saat di dorong ditemukanlah sosok mayat bayi yang diteriakan oleh pemulung di TPA Jabon Sidoarjo,” ungkapnya, Kamis (08/12/2022).

Lokasi TPA Jabon Sidoarjo

Pada saat mayat bayi ditemukan, posisi tubuhnya masih lengkap dengan tali pusarnya yang masih utuh. Petugas dan pemulung bergegas untuk segera memindahkan bayi pada kotak gabus bekas es.

Petugas kepolisian pun langsung melakukan Olah TKP di TPA Jabon Sidoarjo, guna untuk kepentingan proses lanjutan serta memeriksa saksi-saksi yang ada pada saat menyaksikan kejadian penemuan bayi tersebut.

“Posisi mayat bayi tersebut sekarang sudah di bawa ke RS Bhayangkara Porong Sidoarjo guna kepentingan verifikasi mayat,” tandas Iptu Samsul Hidayat, selaku Kanit Reskrim Polsek Jabon Sidoarjo. (ard)

Reporter: Rizky Ardyanto

Editor: Rizal

Related posts

Mabuk Bawa Sajam Seorang Pemuda Diamankan Polsek Driyorejo

Rapid Test Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Beran Ngawi

Jelang Pilpres, Garda Pancasila Serukan Kuatkan Persatuan dan Kesatuan

redaksi