Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomiPemerintahan

Bazar Murah dan Rumah Sakit Tk III Brawijaya Diresmikan Presiden RI

Bazar Murah dan Rumah Sakit Tk IIII yang diresmikan Presiden RI

Surabaya, Pancarkan.com – Usai Apel Hari Santri Nasional 2023, Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Rumah Sakit TNI yang siap untuk digunakan masyarakat. Rumah sakit tersebut adalah RS Tk.III Brawijaya Jl. Kesatriyan No 17, Sawunggaling Kec. Wonokromo, Minggu (22/10/2023).

“Alhamdulillah hari ini akan kita resmikan dua rumah sakit TNI, salah satunya yaitu Rumah Sakit Tk.III Brawijaya yang sudah siap untuk dimanfaatkan,” ucap Jokowi

Dengan penambahan dan peningkatan fasilitas, lanjut Jokowi, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan hingga memperluas akses. Tidak hanya untuk prajurit TNI, namun juga untuk masyarakat umum.

“Penambahan fasilitas kesehatan ini sangat dibutuhkan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada prajurit juga masyarakat umum, memberikan akses pelayanan kesehatan makin luas dan makin terbuka terhadap para prajurit TNI dan seluruh masyarakat kita,” tambah Jokowi.

Dalam mendukung kegiatan tersebut, Kodim 0830/Surabaya Utara juga membuka stand Bazar pasar murah paket sembako yang bertempat di lapangan Makodam.

“Keluarga besar TNI Kodim 0830 Surabaya Utara dan masyarakat binaan Koramil jajaran yang ada di wilayah, melakukan penukaran kupon dengan belanjaan murah,” ucap Kasdim Letkol Inf Djarno Djumadi saat mendampingi kegiatan bazar.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Keluarga besar TNI dan masyarakat binaaan yang ada diwilayah, untuk dapat membeli kebutuhan kebutuhan makanan. Khususnya, makanan pokok dan kebutuhan dapur.

“Dengan diadakannya bazar sembako murah, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako murah,” pungkasnya. (bah)

Reporter: Achmad Bachtiar

Editor: Rizal

 

Related posts

Tingkatkan PAD, Pemkab Bondowoso Akan Genjot Sektor Pariwisata

redaksi

Set-Jetting Tren Wisata 2024, Ini Penjelasan Pakar Komunikasi Stikosa AWS

redaksipancarkan

Tanpa Dibarengi Strategi Komunikasi Berbasis Pemilih, Debat Capres Akan Sia-sia