Pancarkan.com
Ekonomi

Masyarakat Desa di Lamongan Apresiasi Penyaluran Sembako Forum IDeA

Masyarakat bersama Forum IDeA

Lamongan, Pancarkan.com – Masyarakat di beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Lamongan sangat bahagia mendapatkan undangan dari Forum Inisiasi Desa & Agraria Lamongan untuk penyaluran sembako gratis hari ini (27/05/2023).

Kegiatan penyaluran sembako dilakukan hari ini oleh Forum IDeA di beberapa desa dan kecamatan, antara lain Kecamatan Babat, Sekaran, Laren, dan Solokuro.

Agus, salah satu warga di Desa Trosono Kecamatan Sekaran mengaku sangat senang mendapatkan bantuan sembako gratis hari ini.

“Saya dapat undangan kemaren dari mas Labib (Pengurus Forum IDeA Lamongan) untuk hadir hari ini. Terima kasih Forum IDeA dan Bank Indonesia. Semoga besok-besok ada lagi ya. Saya sangat terbantu,” terang Agus, Sabtu (27/05/2023).

Senada dengan warganya, Sutrisno selaku Kades Trosono juga mengapresiasi kegiatan Forum IDeA Lamongan hari ini di desanya. Ia juga menyampaikan bahwa telah lama bermitra dengan Forum IDeA Lamongan dan merasakan banyak manfaat selama ini.

“Saya mewakili Pemerintah Desa Trosono mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan teman-teman Forum IDeA Lamongan kepada warga kami. Semoga tahun depan ada lagi. Kami terus terang sangat senang dan bangga dapat menjalin kemitraan dengan Forum IDeA Lamongan,” ucap Sutrisno.

Sementara ditempat lain, tepatnya di Desa Plaosan Kecamatan Babat juga dilakukan kegiatan serupa. Kasmiati, salah seorang warga Plaosan yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini.

“Saya sangat senang bisa untuk kebutuhan di rumah. Terima kasih Forum IDeA dan Bank Indonesia”, ucap Kasmiati

Untuk diketahui bahwa Kegiatan penyaluran sembako ini merupakan hasil kerja sama Forum IDeA Lamongan dengan Bank Indonesia.

Penyaluran dilakukan di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen bersama antara Forum IDeA Lamongan dan Bank Indonesia untuk membantu ekonomi masyarakat desa. (zal)

Related posts

Polda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos Indonesia

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Peduli Pendidikan Anak Pulau

Desa Gayam Tunjukkan Program ‘Getar Desa’ Bisa Sejahterakan Warga