Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomiGaya Hidup

ICONNET Gelar Sambang Masjid, Berbagi Takjil dan Doorprize di Masjid At-Tauhid

Tenda ICONNET ketika berbagi Takjil dan Doorprize di Masjid At-Tauhid

Surabaya, Pancarkan.com – Seusai melaksanakan sholat Azar bersama, pengurus Masjid bersama ICONNET memperkenalkan diri kepada para Jamaah Masjid At-Tauhid dan masyarakat Pondok Benowo Indah, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal Surabaya, Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan Sambang Masjid yang digelar ini merupakan salah satu wujud kedekatan antara ICONNET dengan Pengurus dan Jamaah masjid sebagai upaya menjalin silaturahmi, kerjasama, dan kemitraan.

Tak hanya itu, kegiatan Sambang Masjid ini dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada Jamaah sekitar Masjid At-Tauhid dan masyarakat Pondok Benowo Indah, serta menawarkan promo pemasangan WiFi ICONNET.

Sambang Masjid yang digagas ICONNET ini mendapatkan sambutan positif dari pengurus dan Jamaah masjid, terbukti banyak yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid ustad Ali Mustofa menyampaikan, mudah-mudahan apa yang diberikan ICONNET kepada masjid dapat bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kami, semoga ICONNET sukses selalu.

“Kami siap bekerja sama dan terima kasih atas Sambang Masjid, yang dilakukan oleh ICONNET,” tandasnya. (nar)

Reporter: Sunar Fanur
Editor: Rizal

Related posts

Kapolres Sidoarjo Beri Arahan Tim Cyber Troops

redaksi

SPMT Komitmen Pengembangan Inovasi Berkelanjutan

redaksipancarkan

Buku Antologi Puisi Pahlawanku Ditulis Anak-anak Jalanan Surabaya