Pancarkan.com
Peristiwa

Kodim Sampang Terima Kunjungan Tim Dalproggar

Tim Dalprog Korem 084/BJ kunjungan dinas di Makodim 0828/Sampang

Demi Tercapainya Program Kerja dan Anggaran Efisien

Sampang,Pancarkan.com-Tim Pengendalian Program dan Anggaran (DALPROGGAR) satuan kerja Korem 084/Bhaskara Jaya, sebagai komando atas berikan wujud perhatian terhadap satuan bawah dengan kunjungan dinasnya di Kodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No 1 Kec. Sampang Kab. Sampang, Kamis (25/5/2023).

Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A. Djailani, bersama perwira staf menyambut kedatangan Tim Dalprog Korem 084/BJ di ruang data Makodim 0828/Sampang. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Kasiren Kolonel Kav Ari setyawan Wibowo, S.Sos beserta tim dari Korem 084/BJ.

“Kegiatan Dalprog TA. 2023 ini pada dasarnya untuk mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja satuan, juga sebagai sarana komunikasi dan konsultasi berkaitan dengan program kerja dan anggaran yang telah dan akan dilaksanakan,” tutur Kasdim.

Data yang disajikan, lanjut Kasdim, nantinya dapat menjadi bahan masukan terhadap pimpinan dan kotas dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

“Kami juga sangat mohon bimbingan kepada Tim Dalproggar untuk perbaikan laporan kami jika ada kekurangan sehingga kedepan dapat sesuai dengan harapan komando atas,” tambah Kasdim.

Ketua Tim, menyampaikan, bahwa kami selaku Tim Dalprog disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan di masing masing Kodim terkait program kerja dan anggaran. Serta untuk media sharing dan pembelajaran agar kedepanya menjadi lebih baik lagi.

“Manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana konsultasi, tanya jawab dan bimbingan, tentang program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan. Sehingga dapat mencapai sasaran yang ditentukan,” tegas Kasiren Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo. (bah)

Related posts

Wakasal Hadiri Tasyakuran Keberhasilan Latgab TNI 2019 di Koarmada II

Rusak Kaca Masjid ODGJ Diamankan Satpol PP Pakal

Ratusan Personil Polres Gresik Lakukan Tes Kesehatan Berkala