Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Nganjuk Buka Turamen Bola Voli Cup 2023

AKBP Muhammad saat membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2023

AKBP Muhammad: Pupuk Solidaritas dan Soliditas, Kemenangan Adalah Bonus

Nganjuk,Pancarkan.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad SH, S.I.K, M.Si, berpesan kepada tim peserta turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 untuk memupuk solidaritas dan soliditas selama bertanding.

Hal ini disampaikan AKBP Muhammad dihadapan para peserta saat membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 di Gedung Juang 45 Nganjuk. Sebagai rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kamis (25/5/2023).

Turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 diikuti oleh 24 tim, para peserta adalah dari Bag, Sat, Sie maupun polsek jajaran dengan jumlah 16 tim putra dan 8 tim putri, yang terdiri Bhayangkari, Pimpinan Staf, Bhayangkari Rayon serta tim Polwan.

“Turnamen ini merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan sebagai sarana pembinaan, disamping peserta dari anggota juga terdapat 3 pemain dari luar/ warga masyarakat Kabupaten Nganjuk,” kata AKBP Muhammad.

Kapolres meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu kita dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama, yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi yang ada pada masing-masing pemain, untuk meningkatkan prestasi yang nantinya akan berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” ucap AKBP Muhammad. (bah)

Related posts

Wartawan Banyuwangi Deklarasi Sukseskan Pemilu Damai 2019

redaksi

Dandim Bondowoso Serahkan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Antisipasi Covid 19 Kecamatan Pakal Lakukan Penyemprotan di PBI

redaksipancarkan