Pancarkan.com
Peristiwa

Jum’at Curhat, Wakapolres Imbau Jamaah Agar Bijak Dalam Bermedsos

Kegiatan Jumat Curhat Polres Nganjuk

Nganjuk,Pancarkan.com – Kapolres Nganjuk diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi SH, mengimbau agar para jamaah untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan bijak dalam bermedsos.

Imbauan tersebut disampaikan Wakapolres Nganjuk kepada jamaah sholat Jum’at di masjid Miftakhul Jannah, di Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk saat pelaksanaan program Jum’at Curhat, Jum’at (12/5/2023).

Kompol Moh. Asrori, mengatakan, di tahun politik ini akan banyak bertebaran isu berita-berita hoax dan provokatif di media social, dan di group-group WhatSapp yang sumbernya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“Inilah kenapa kita patut untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan sarana komunikasi lainnya, jangan sampai kita menjadi pemicu perselisihan. Sehingga dapat merusak keharmonisan yang telah susah payah dibangun,” kata  Kompol Asrori.

Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi berikan kenang kenangan pada jamaah

Dalam kesempatan tersebut Kompol Moh. Asrori juga meminta kepada jamaah, untuk memanfaatkan layanan telepon darurat 110 dan program “Wayahe Lapor Kapolres” WhatSapp 081331342003.

“Kami akan melayani dan merespon segala keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas dan kebutuhan informasi Kepolisian 24 jam non stop,” ujarnya.

Pada sesi tanya jawab, Nawawi mengungkapkan apresiasinya kepada Polres Nganjuk, yang telah menggelar acara Jumat Curhat. Pihaknya menginginkan untuk lebih sering berpatroli pada jam-jam rawan, khususnya pada malam hari hingga menjelang subuh.

Atas curhatan tersebut, Kompol Asrori menugaskan Polsek Gondang dan polsek di rayon 4 untuk lebih sering melaksanakan patroli Blue Light dan juga pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada jam jam ramai arus lalu lintas, guna menciptakan keamanan dan ketertiban seperti yang diinginkan masyarakat. (bah)

Related posts

HPN 2019, 520 Paket Sembako untuk Lansia

redaksi

Tak Bisa Datangi Tempat Vaksin, Polres Gresik Siapkan Bus Gerai Keliling

redaksipancarkan

KRI Bima Suci Peringati Hari Kesaktian Pancasila di Thailand