Pancarkan.com
Peristiwa

Tak Bisa Datangi Tempat Vaksin, Polres Gresik Siapkan Bus Gerai Keliling

Pelaksanaan vaksinasi melalui Bus Gerai Vaksin keliling yang diluncurkan Polres Gresik

 

Gresik, Pancarkan.com – Kepolisian Resor Gresik meluncurkan satu armada bus sebagai gerai vaksin keliling Presisi sebagai pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Santri setiap harinya. Bahkan, gerai vaksin keliling milik Polres Gresik tersebut diandalkan untuk mencegah potensi kerumunan antrian peserta vaksin, lantaran bus yang disulap menjadi pelayanan vaksin itu bisa hadir jemput bola dengan menyasar masyarakat.

“Bagi masyarakat yang mobilitasnya terbatas tidak bisa mendatangi gerai vaksin yang disediakan pemerintah, bisa kita layani dengan gerai vaksin keliling Presisi ini,” kata Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, Rabu (1/9/2021).

Kedepannya menurut alumni Akpol 2001 itu, akan mensosialisasikan bus gerai vaksin keliling tersebut agar diketahui masyarakat luas. Mantan Kapolres Ponorogo tersebut juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun sudah menerima vaksinasi, masyarakat tetap diminta mematuhi protokol kesehatan secara ketat.” Pungkas orang nomer satu di jajaran Polres Gresik ini. (bah)

Related posts

Silaturahmi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 514/SY dengan Warga Kampung

Anas Urbaningrum Bakal Bebas, PB HMI: Siap Jemput untuk Menyongsong Lembaran Baru

Polda Sulteng Nuka Penerimaan Bintara Polri

redaksi