Pancarkan.com
Peristiwa

Babinsa Pendampingan Pelayanan Malam Sayang Warga

Pelayanan malam sayang warga Kelurahan Babat Jerawat di RW 5 DK. Langkir

Surabaya,Pancarkan.com-Bertempat di Balai RW 05 Dk. Langkir Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal dilaksanakan kegiatan pelayanan malam sayang warga, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang dilakukan oleh staf kelurahan, Selasa (28/2/2023).

Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo Serka Rosidi saat dilokasi kegiatan menjelaskan, bahwa warga dapat memperoleh informasi tentang program pemerintah dan layanan yang tersedia. Diantaranya, layanan administrasi kependudukan, pelayanan perijinan, dan lainnya, selain itu, warga juga dapat memperoleh informasi tentang program pemerintah yang telah diselenggarakan.

“Pelayanan berlangsung mulai pukul 19.00 Wib, kegiatan pelayanan malam sayang warga ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warganya,” ungkapnya.

Babinsa akan mendukung secara penuh kegiatan pemerintah, lanjut Serka Rosidi, dengan selalu melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam setiap pelaksanaannya demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah, terutama terhadap warga binaan.

Kegiatan dihadiri Lurah Babat Jerawat Darmawan, Babinsa Serka Rosidi, Babinkamtibmas Aiptu M. Khoiry Alfath, Kasi Pem Kelurahan Babat Jerawat, Staf Kesra Kecamatan Pakal, Staf Kesra Kelurahan Babat Jerawat dan Ketua RW 05 serta Projopati kelurahan. (bah)

Related posts

Ziska Reni Senam Bareng Bersama Warga Kamang Baru

redaksi

Kapolda Jatim Monitoring Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Polres Jember

redaksi

Jaga Pola Hidup Sehat, Warga PBI Gelar Senam Bersama