Pancarkan.com
Peristiwa

SMA Negeri 11 Surabaya Gelar Pameran, Bazar dan Pentas Seni

Pentas seni di SMAN 11 Surabaya

Surabaya, Pancarkan.com-Kemeriahan acara pameran, bazar dan pentas seni diselenggarakan SMA Negeri 11 Surabaya, di halaman sekolah mendapatkan sambutan yang luar biasa, Kamis (22/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan pameran, bazar dan pentas seni tersebu dilaksanakan dengan menyesuaikan kondisi sekolah, dimana bertepatan dengan pengambilan rapor akhir semester.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Aldy Nursyiam Rafly, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, Komite,  bapak dan ibu guru, OSIS, seluruh panitia dan teman-teman kelas  X, XI dan XII turut serta mensukseskan acara ini.

“Sekolah bukan hanya sekedar rumah bagi yang senang membaca, menghafal, menghitung dan menulis. Akan tetapi sekolah merupakan rumah bagi kita semua, sebagai pembuktian untuk mengekspresikan minat dan bakat  bagi teman-teman yang suka seni tari, seni musik, seni lukis dan kewirausahaan,” ucapnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Surabaya Drs. R. Achmad Djunaidi, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada bapak/Ibu pembina guru dan siswa-siswa SMA Negeri 11 Surabaya yang turut serta dalam pameran, seni dan kewirausahaan, semoga kedepannya lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada bapak Andaru Prijoko selaku wakil ketua panitia yang telah semangat dalam mensukseskan acara ini, dan beserta teman-teman OSIS,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN 11 Surabaya Drs. R. Achmad Djunaidi, M.Pd, Kepala Komite Drs. H. Rullyanto, para guru, wali murid dan siswa-siswi SMAN 11 Surabaya.

Disela-sela acara, Wakil Ketua Panitia Andaru Prijoko, S.Pd, mengucapkan  alhamdulillah anak-anak semangatnya luar biasa, terimakasih atas support dan perhatiannya.

Perlu diketahui, SMA Negeri 11 Surabaya adalah sekolah yang mendukung penuh pengembangan kreativitas peserta didik disegala bidang. Bukan hanya di akademik saja, namun juga di non-akademik juga.

Sementara salah satu wujud dukungan sekolah terhadap pengembangan non-akademik siswa-siswi adalah disediakannya sebuah kegiatan dalam bentuk pameran, bazar dan pentas seni. Dalam kegiatan tersebut, peserta didik dapat mencurahkan segala kemampuan yang dimiliki sesuai dengan potensi dan minat mereka, hal ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan suka cita.

Reporter : Sunar

Editor: Bachtiar

Related posts

Pupuk Kebersamaan, Danrem 084/BJ Rayakan HUT Anggota

redaksi

Koramil 0817/ 09 Balongpanggang Upsus Pertanian

redaksi

Danrem 084/Bhaskara Jaya Hadiri Rakornis TMMD ke 115 TA. 2022