Pancarkan.com
Peristiwa

Pupuk Kebersamaan, Danrem 084/BJ Rayakan HUT Anggota

SURABAYA, PETISI.CO – Wujud kebersamaan dan kedekatan antara komandan dengan anggotanya,  Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Sudaryanto SE, menggelar acara peringatan Ulang Tahun bagi anggota Makorem yang lahir di bulan Januari, bertempat di Lobby Makorem 084/BJ, Jumat (25/01/2019).

Berjumlah 13 orang personel yang saat ini berulang tahun, mereka secara bersama-sama meniup lilin sebagai tanda dan wujud rasa syukur atas bertambahnya usia.

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ Kolonel Inf. Sudaryanto, menyampaikan, bahwa acara ini digelar sebagai wujud kebersamaan, dan wujud kedekatan serta kekeluargaan, juga perhatian dari pimpinan terhadap rekan kerja dan sesamanya.

Dari sinilah awal kebersamaan kita, kata Danrem, pentingnya kita meningkatkan kedisiplinan agar tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.

“Sebagaimana diketahui bahwa dengan bertambahnya umur kita, maka bahkan sebenarnya umur kita berkurang, dan sudah saatnya bagi kita untuk lebih instropeksi diri dan mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tutur Danrem Kolonel Inf. Sudaryanto SE.

Diakhir sambutannya Danrem 084/BJ mengucapkan, selamat bagi yang sedang berulang tahun, semoga selalu sehat dan bisa melaksankan tugas-tugas kedepan dengan lebih baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 084/BJ dan para Kasi, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS dengan jumlah kurang lebih 150 orang. (bah)

The post Pupuk Kebersamaan, Danrem 084/BJ Rayakan HUT Anggota appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Pantau Ibadah Natal 2023

Naiki Rantis, Forkopimda Bangkalan Cek Gereja dan Keamanan Nataru

Pelaksanaan Pemilu di Lapas Kelas ll A Jember Berjalan Lancar

redaksi