Pancarkan.com
Peristiwa

Kepala Staf Korem 084/BJ Pimpin Upacara Bendera

Kolonel Inf H. Sugiyono S.Sos, M.Si, memimpin upacara bendera di Lapangan Makorem 084/BJ

Surabaya, Pancarkan.com-Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya (Kasrem) Kolonel Inf H. Sugiyono S.Sos, M.Si, memimpin upacara bendera 17 an yang digelar di lapangan Makorem Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Senin (19/12/2022).

Pada pelaksanaan upacara bendera tersebut, Kasrem membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurcahyanto, M.Sc, mengatakan, bertepatan dengan peringatan hari jadi Kodam V/Brawijaya yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban. Dan sepatutnya kita juga memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas perkenan-Nya rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD, HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Infanteri dapat kita laksanakan dengan baik, aman dan lancar,” tutur Pangdam dalam amanatnya.

Pangdam V/Brawijaya juga menekankan beberapa hal menjelang akhir tahun anggaran 2022, terkait dengan bidang dan fungsi staf. Diantaranya, Bidang Inspektorat, Intelijen, Operasi, Personalia, Logistik, Teritorial dan Perencanaan.

Diakhir amanat yang dibacakan oleh Kasrem 084/BJ, Pangdam V/Brawijaya mengucapkan selamat menyambut dan merayakan Natal.  “Semoga perayaan Natal berlangsung khidmat, damai dan membawa kebahagiaan,” ucapnya.

Upacara bendera diikuti oleh Personel Makorem, Kodim jajaran kota Surabaya dan Balakrem 084/BJ. (bah)

Related posts

Kodim Mojokerto Kumpulkan Prajurit, PNS dan Persit, Tekankan Netralitas TNI

redaksi

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Kelurahan Lateng Koramil Banyuwangi Ikut Bantu Posyandu

redaksi

Koramil Rungkut Bersama Tiga Pilar Operasi Yustisi Prokes