Pancarkan.com
Peristiwa

SMAN 12 Surabaya Mancing Bareng di Jembatan Sirotulmustaqin

Lomba mancing dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-40 SMAN 12 Surabaya

Surabaya,Pancarkan.com– Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun atau Dies Natalis ke-40 SMAN 12 Surabaya tahun 2022. Pihak sekolah bersama panitia pelaksana menggelar acara lomba mancing, di kolam pemancingan yang terdapat di lokasi gedung atau jembatan Sirotulmustaqin SMAN 12 Surabaya. Senin (19/12/2022),

Sementara peserta lomba merupakan guru dan siswa siswi, penilaian lomba berdasarkan berat ikan yang berhasil di pancing dan dibatasi dengan waktu selama 30 menit.

Ketua OSIS  SMAN 12 Giyo Fikri Haqiqi, sebagai pelaksana  Dies Natalis, mengatakan, lomba mancing ini bukan hanya untuk ajang unjuk kepandaian memancing, tapi menjadi sarana silahturahmi antar guru dan juga antar para siswa siswi.

“Jadi, lomba memancing itu tujuan utamanya bukan untuk saling unjuk kepandian atau memperebutkan hadiah. Tapi kegiatan ini untuk memberikan sarana silahturahmi,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan Staf  Guru SMAN 12 Surabaya, pihaknya mengaku sangat senang dengan mengikuti kegiatan lomba mancing di kolam pemancingan Jembatan Sirotulmustaqin itu.

“Meskipun tidak mendapatkan ikan dan tidak mendapat hadiah, melalui kegiatan ini saya sangat senang karena bisa berkumpul bersama,” ucapnya.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Truk Muat 2 Ton Ayam Potong Terguling di Jalan Raya Tapen Situbondo

Patroli Wilayah, Kapolsek Pakal Rutin Safari Sholat Subuh Berjamaah

redaksipancarkan

Koramil Puri Bangun 16 Unit Jamban Sehat

redaksi