Pancarkan.com
Peristiwa

Serah Terima Ketua RT Lama Kepada Yang Baru Belangsung Sederhana di PBI

Ketua RT 3 Lama Mei Eko (kanan) serahkan tugas ke Ketua RT 3 baru Aryanto (kiri)

Surabaya, Pancarkan.com-Warga RT 03 RW 12 Pondok Benowo Indah (PBI) Kelurahan Babat Jerawat  Kecamatan Pakal, telah resmi memiliki Ketua RT yang baru setelah dilaksanakannya proses pemilihan dan selanjutnya dilaksanakan serah terima, Minggu (18/12/2022).

Acara serah terima dilakukan di Balai RT 3 dan berlangsung cukup sederhana. Dimana Ketua RT yang baru terpilih adalah Aryanto dengan masa bakti 2022-2027, yaitu menggantikan Mei Eko Ketua RT lama yang telah habis masa tugasnya sebagai ketua RT diwilayah tersebut.

Warga RT 3 RW 12 PBI saat menghadiri acara serah terima di Aula Balai RT

Dalam pesannya, Mei Eko mengucapkan selamat kepada bapak Ariyanto yang telah dilantik menjadi Ketua RT 03 dan saya berpesan agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan tetap terus berkordinasi dengan Ketua RW atau pun Kelurahan,“ ucapnya.

Sementara, Ketua RT terpilih, mengatakan, bahwa menjadi Ketua RT harus siap menampung aspirasi dari warganya. Menurutnya, Struktur RT adalah penjabat yang paling bawah tetapi mempunyai tugas yang berat karena berhubungan langsung dengan warga.

“Oleh karena itu siapapun yang menjadi ketua RT warga harus mendukung dan membantu program kerja RT. Dan kami dengan Karang Taruna Kelurahan Jayamukti siap bersinergi demi kemajuan bersama,” ujar Aryanto.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Sudjiwo Tedjo Meriahkan HPN 2019 Jatim

redaksi

Serbuan Vaksin Merdeka Dihadiri Ribuan Warga Driyorejo

Edukasi Anak Melalui Donor Darah Sejak Dini

redaksi