Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaPolitik

Jelang Pileg 2024, Nova Erin Tawarkan Konsep Harapan Baru

Nova Erin ketika bersama Tokoh Masyarakat dan Paguyuban RT/RW Desa Cemengbakalan

Sidoarjo, Pancarkan.com – Menjelang tahapan pendaftaran Bacaleg DPRD Sidoarjo tampak beberapa tokoh politik mulai mempersiapkan diri untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang yang diprediksi sangat menarik.

Dengan menawarkan selogan Harapan Baru, Nova Erin Kismiati, A.Md tampak mulai memanasi mesin politiknya dengan menggelar silahturahmi bersama tokoh masyarakat dan paguyuban RT/RW Desa Cemengbakalan.

“Ijinkan saya untuk mengenalkan diri dan mohon doa restu kepada Masyarakat Cemengbakalan, setelah sebelumnya kita bertemu di moment Hari Pahlawan yang digelar di Balai Desa Cemengbakalan tempo hari,” ujar Nova Erin yang dikenal juga sebagai pengusaha outsourcing tersebut, Minggu (18/12/2022).

Suasana tampak gayeng dan penuh dengan kekeluargaan antara Bu Nova dengan Masyarakat Cemengbakalan lengkap dengan Anggota BPD nya tanpa jarak serta lebih banyak diisi dengan diskusi.

“Kami hadir di tengah panjenengan semua untuk menerima saran, ide atau bahkan kritik agar langkah kami lebih terarah untuk memperjuangkan hak masyarakat Cemengbakalan ketika nanti duduk sebagai Anggota DPRD Sidoarjo,” tambah Nova Erin dalam sambutannya.

Sementara itu Bajuri, BPD Cemengbakalan yang hadir turut memberi masukkan kepada Bu Nova yang intinya meminta Bu Nova tidak lupa ketika sudah duduk sebagai DPRD Sidoarjo.

“Ketika akan punya niat mencalonkan diri semua sama pasti manis yang diucapkan, kami minta Bu Nova tidak lupa pada Masyarakat Cemengbakalan saat nanti sukses duduk sebagai anggota dewan di Sidoarjo,” harap Bajuri, Anggota BPD Cemengbakalan.

Dia menerangkan, di Cemengbakalan termasuk DPT dengan jumlah yang besar di Kecamatan Sidoarjo Kota namun juga sering dikecewakan oleh Anggota Dewan saat sudah jadi.

Senada dengan Anggota BPD tadi, Lina koordinator pelaku UMKM di Cemengbakalan berharap nasib UMKM di Cemengbakalan lebih diperhatikan.

“Kebetulan saya ditunjuk sebagai Koordinator pegiat UMKM dan Perempuan di wilayah Cemengbakalan, sebelum saya hadir disini pun saya pamit di Group PKK dan UMKM bahwa akan bertemu Bu Nova Erin dari PKB dan hampir semua titip salam ke Ibu,” terang Lina dengan nada semangat.

Sementara itu  Abah Joko, Tokoh Masyarakat Cemengbakalan dengan tegas mengajak bersama-sama mendoakan dan mendukung Nova Erin menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

“Warga bersama tokoh desa cemengbakalan siap All-out mendukung Mbak Nova dan ayo jadikan Cemengbakalan bazisnya Nova Erin bersama PKB,” Tandas Abah Joko menutup sambutannya dengan semangat. (cdr)

Reporter: Ruth Candra

Editor: Rizal

Related posts

Siap-Siap! GadePreneur Hadir Lagi Untuk Dukung UMKM Naik Kelas

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember: Dirgahayu TNI ke 74

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah Almarhum Dansat Brimob