Pancarkan.com
Peristiwa

Kodam V Brawijaya Berangkatkan Kontingen Liga Santri Piala KSAD

Upacara pelepasan kontingen sepak bola Liga Santri piala KSAD Kodam V Brawijaya di Madiun

Madiun, Pancarkan.com– Danrem 084/Bhaskara jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, MM, selaku ketua Kontingen Sepak Bola Liga Santri piala KSAD Kodam V/Brawijaya. Kontingen diberangkatkan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya  Mayjen TNI Nurchahyanto  M.Sc di Bakorwil Kota Madiun, Selasa (27/9/2022).

Sementara pada pelaksanaannya perwakilan Kontingen liga santri piala Kasad tingkat TNI-AD, Kodam V/Brawijaya mengirimkan 3 kesebelasan, diantaranya, El-Kisi Mojokerto, An-Harul Ulum Blitar dan Darul Huda Ponorogo.

Dalam sambutannya, Pangdam V Brawijaya, menyampaikan, bahwa pihaknya mengucapkan selamat bertanding. Kegiatan ini sebagai sumber motivasi dan sebagai pendorong, sehingga menumbuhkan sikap pantang menyerah.

“Kalian harus bangga karena dipercaya membawa nama Kodam V/Brawijaya, jaga soliditas tim demi untuk meraih kemenangan dan Ikuti arahan dari pelatih dan terutama faktor keamanan,” tutur Pangdam.

Usai upacara pelepasan, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M, selaku ketua Kontingen, mengatakan, ini adalah amanah untuk kita semua. “Untuk itu kami berpesan kepada anak anak yang mewakili Kodam V/Brawijaya, jaga diri baik baik , jaga kesehatan, dan dalam pelaksanaan pertandingan junjung tinggi sportifitas  itu faktor utama,” ungkapya. (bah)

Related posts

Puluhan Siswa Kesurupan Massal, Wartawan Dihalau Satpam Sekolah

Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi

redaksi

Jelang HUT Korem 084/BJ, Prajurit Kodim Gresik Percantik TMP Pusponegoro