Pancarkan.com
Peristiwa

Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi

DHARMASRAYA, PETISI.CO – Akibat tidak bisa berenang, seorang anak meninggal tenggelam di Irigasi Sitiung Jorong Sitiung Agung  Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,  Rabu (20/02/2019).

AKBP Imran Amir SIK MH Kapolres Dharmasraya didampingi Kompol Rifai SH Kabag Ops dan Kabag Ren disampaikan Iptu Syafrinaldi, SH Kapolsek Koto Agung menyampaikan, korban hanyut tenggelam terbawa arus irigasi Sitiung adalah  M. Alfarizi (9) alamat Jorong Sitiung Agung Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung.

Korban bersama 2 temannya Ridho dan Ihsan sedang mandi di atas kayu yang terdapat di pingir irigasi. Tiba-tiba korban tergelincir jatuh kedalam irigasi, yang mana korban tidak bisa berenang, sehingga korban hanyut terbawa arus.

“Teman korban yang melihat peristiwa itu tidak dapat menolongnya,” ujarnya.

Dua orang teman bermain tersebut melaporkan kepada orang tua korban dan diteruskan melapor ke Polsek BPNPB, dibantu warga dan Polsek berupaya mencari korban di sekitar lokasi kejadian.

Korban dapat ditemukan 500 meter di lokasi tergelincir. Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa ke UGD Puskesmas Sitiung untuk dilakukan tindakan medis.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Sitiung korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas karena kehabisan oksigen dan menelan air.

“Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” tutur Kapolsek(gus)

The post Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

BPKAD Jatim Sholat Ghoib untuk (Alm) Habibie

Kodim 0831/ ST Gelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI

redaksi

Suami Stroke, Rumah Zakat Bantu Modal Usaha Camilan

redaksi