Pancarkan.com
Peristiwa

Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi

DHARMASRAYA, PETISI.CO – Akibat tidak bisa berenang, seorang anak meninggal tenggelam di Irigasi Sitiung Jorong Sitiung Agung  Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,  Rabu (20/02/2019).

AKBP Imran Amir SIK MH Kapolres Dharmasraya didampingi Kompol Rifai SH Kabag Ops dan Kabag Ren disampaikan Iptu Syafrinaldi, SH Kapolsek Koto Agung menyampaikan, korban hanyut tenggelam terbawa arus irigasi Sitiung adalah  M. Alfarizi (9) alamat Jorong Sitiung Agung Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung.

Korban bersama 2 temannya Ridho dan Ihsan sedang mandi di atas kayu yang terdapat di pingir irigasi. Tiba-tiba korban tergelincir jatuh kedalam irigasi, yang mana korban tidak bisa berenang, sehingga korban hanyut terbawa arus.

“Teman korban yang melihat peristiwa itu tidak dapat menolongnya,” ujarnya.

Dua orang teman bermain tersebut melaporkan kepada orang tua korban dan diteruskan melapor ke Polsek BPNPB, dibantu warga dan Polsek berupaya mencari korban di sekitar lokasi kejadian.

Korban dapat ditemukan 500 meter di lokasi tergelincir. Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa ke UGD Puskesmas Sitiung untuk dilakukan tindakan medis.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Sitiung korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas karena kehabisan oksigen dan menelan air.

“Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” tutur Kapolsek(gus)

The post Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Wabup Jember: Seleksi Khalifah MTQ 2019 Harus Obyektif

redaksi

Penuhi Target 100 Persen Korem 084/BJ Gelar Vaksin Dosis 2 di Atlas Sport Club

Danrem 084 Baskara Jaya Bernostalgia di PWI Jatim