Pancarkan.com
Peristiwa

Pendisiplinan Masker Terus Digencarkan Polres Gresik

Memberikan masker gratis kepada masyarakat

Gresik, Pancarkan.com – Pandemi Covid-19 belum berakhir, Polres Gresik terus mendisiplinkan warga masyarakat dalam penggunaan masker di tempat umum. Melalui operasi yustisi yang rutin digelar polisi membagikan masker, diantaranya seperti yang dilaksanakan di Terminal Bunder, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan patroli serta memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 rutin dilaksanakan Polres Gresik bersama tiga pilar. Kali ini operasi dipimpin Kasat Samapta Polres Gresik  AKP Sugeng.

Disamping memantau situasi kamtibmas wilayah, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan, dimana hingga saat ini pandemi masih belum berakhir.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas, maupun di tempat tempat umum,” tegas Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan jajaran kepolisian, harapannya bisa mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19,” kata Azis. (bah)

Related posts

Adu Moncong dengan Kijang, Pelajar Ponorogo Meninggal

Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Terpadu Siap Siaga Kebencanaan

Warga Pangreman Tewas di Hotel Asri Bypass Mojokerto

redaksi