Pancarkan.com
Peristiwa

Adu Moncong dengan Kijang, Pelajar Ponorogo Meninggal

ilustrasi kecelakaan.

Ponorogo, Pancarkan.com – Naas nasib Naila Saqyatu Rosyida (17), warga  Dukuh Setumbal RT 03 RW 06 Desa Jurug Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, yang menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Halim Perdana Kusuma, tepatnya depan Warung Pak Marmat yang masuk wilayah Dusun Ngembak Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Senin (26/8/2019)  pagi.

Kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Nayla Saqyatu Rosyida itu karena telah terjadi tabrakan adu moncong kendaraan yang dikendarai dengan mobil yang berlawanan arah.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Supra Nopol AG 4346 YE dengan mobil Kijang Nopol AE 1579 TB yang dikemudikan Janter Aliffatoni Nur Fatturohman (30), warga  Dusun Ploso RT 01 RW 01 Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda. Badri dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tumburan antara mobil Kijang dengan sepeda motor, yang mengakibatkan satu korbanya meninggal dunia.

Badri menguraikan kronoligis kecelakaan yang menimpa anak yang berboncengan dengan ibunya ini.

“Sepeda motor Supra Nopol AG-4346-YE dikemudikan Nayla Saqyatu Rosyida yang berboncengan dengan Marmi Masruroh (ibu korban) dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 60 km/jam, tiba-tiba terjatuh di badan jalan dan saat langsung tertumbur kendaraan Kijang Nopol AE 1579 TB dikemudikan Janter Aliffatoni yang datang dari arah barat ke timur kecepatan sekitar 50 km/jam, dan  dari tumburan itu mengalami Nayla mengalami luka pendarahan hidung dan mulut, punggung tangan kanan lecet dan meninggal dunia di TKP, sedang ibunya yang dibonceng korban  mengalami luka dagu robek, tangan kanan nyeri, kesadaran menurun,” urai Ipda Badri.

Badri juga menjelaskan, usai melakukan olah TKP para saksi akan dimintai keterangan. “Korban kita bawa ke RSUD serta BB kita amankan di Unit Laka dan saat ini kita mintai keterangan para saksi guna proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kanit Laka.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Jelang Keberangkatan, Satgas Kartika Jala Krida 2019 Terima Pembekalan dari Sopsal

Polres Enrekang Sulses Laksanakan Tes Kesemaptaan 2019

Bakti Sosial Sinergitas TNI – Polri Sasar Bedah Rumah Warga Kutorejo

redaksi