Pancarkan.com
Peristiwa

Sambut Nataru Danrem 084/BJ Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Pos Pam dan Gereja

Forkopimda Jatim tinjau Pospam dan Gereja

Surabaya,Pancarkan.com – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, mendampingi Forkopimda Jatim meninjau Pos Pantau kesiapan Nataru (Natal dan Tahun Baru ) dan beberapa Gereja yang berada di Kota Surabaya, Jumat (24/12/2021).

Pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka melihat secara langsung terkait kesiapan di lapangan, dalam rangka menciptakan situasi keamanan agar  tetap Kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Danrem 084/BJ, mengatakan, bahwa peninjauan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Sehingga dalam pelaksanaan ibadah bagi umat Nasrani bisa berjalan dengan hikmat.

“Selain memastikan kesiapan petugas dilapangan dan memberi motivasi terhadap anggota serta mengecek langsung situasi dan kondisi dilapangan, yang mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya

Sasaran dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, diantaranya, Gereja Yohanes Pemandi Jl. Gadung Wonokromo, Gereja Kalam Allah Jl. Arjuna, serta Pos pengamanan Cito Jl. Ahmad Yani.

Editor: Bachtiar

Related posts

Tinjau Vaksinasi Sekolah, AKBP Alith Optimis Bangkalan ke Level 2

Kodim Banyuwangi Partisipasi Donor Darah

redaksi

Gus Ipul Tinggalkan Rumah Dinas

redaksi