Pancarkan.com
Peristiwa

Kodim Banyuwangi Partisipasi Donor Darah

Unniversary Hotel Mirah ke 14

BANYUWANGI, PETISI.CO – Dalam rangka memeriahkan ke 14 tahun 2019,. Unniversary Hotel Mirah digelar kegiatan berupa donor darah guna membantu sesama yang membutuhkan, demi misi kemanusiaan.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti Personil Koramil 0825/21 Kalipuro,  Personil Koramil 0825/15 Wongsorejo, Personil Lanal Banyuwangi, Taruna Sekolah Penerbangan Blimbingsari, Karyawan Hotel Mirah, serta warga Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi, Kamis (11/04/2019).

Kegiatan donor darah yang dipusatkan di Hotel Mirah jalan Yos Sudarso no. 28 Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro yang diikuti sekitar 100 orang pendonor tersebut, bertujuan guna membantu sesama yang membutuhkan dalam misi kemanusiaan.

Menurut Perwira Seksi Teritorial, Pasi Ter Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Mustohir mewakili Dandim 0825 Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan, kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan 14 tahun Unniversary Hotel Mirah.

Selain itu kegiatan donor darah ini adalah bertujuan sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli pada sesama di kalangan masyarakat, dan memberikan kontribusi untuk membantu mereka yang membutuhkan darah pada saat emergency datang.

“Dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh pihak Hotel Mirah ini kami berharap instansi lain juga bisa berkontribusi terhadap misi kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Cluster General Manager Mirah Hotel & Resort Banyuwangi, Akhmad Noer Syam menuturkan, dalam kontek ini sengaja diadakan 1 tahun sekali, ini perlunya untuk bisa membantu bagi orang yang memerlukan tranfusi darah demi untuk kelangsungan hidup.

Setelah kegiatan donor darah ini lanjut mengarah ke Lapas Banyuwangi untuk kegiatan senam bersama dengan segenap staf Mirah Hotel & Resort Banyuwangi dengan warga binaan.

“Supaya kita peduli terhadap kesehatan bagi warga binaan bisa lebih frees senantiasa demi kebugaran pada tubuh kita supaya sehat,” tuturnya.(amn/pen)

The post Kodim Banyuwangi Partisipasi Donor Darah appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Babinsa Koramil Pungging Bantu Petani Tebar Benih Padi

redaksi

Dandim Mojokerto Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

redaksi

Danramil Magersari Lakukan Pemantapan Pembinaan Wilayah

redaksi