Pancarkan.com
Peristiwa

AKBP Moch Nur Azis: Satukan Kekuatan Berantas Narkoba di Gresik

Gresik, Pancarkan.com – Kegiatan rapat kordinasi strategi dan kebijakan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika (P4GN), dalam rangka mendukung BNN terhadap tanggap ancaman Narkoba di Kabupaten Gresik, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Resnarkoba AKP Irwan Tjatur Prambudi, menyampaikan, bahwa Polres Gresik sudah banyak mengungkap kasus narkoba, namun peredaran narkoba justru semakin marak dan merajalela. Oleh sebab itu, mari kita perangi narkoba secara bersama sama dan bukan hanya Polri dan BNN, harus bersama elemen masyarakat lainnya.

“Kita satukan kekuatan untuk memberantas narkoba dari tingkat desa sampai dengan kabupaten. Dan kita juga sudah mendirikan beberapa posko bersinar dan kampung tangguh untuk memberantas peredaran gelap narkoba,” ungkap Azis.

“Semangat kebersamaan yang harus kita jaga, agar para sindikat tidak ada tempat di wilayah ini,” tegas orang nomor satu di jajaran Polres Gresik itu.

Sedangkan Ketua DPRD H. Moch Abdul Qodir, mengatakan, bahwa Pemkab Gresik siap mendukung dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Gresik ini.

“Mari kita sama-sama bersatu untuk memberantas narkoba di Kabupaten Gresik,” ucap Qodir. (*)

Editor: Bachtiar

Related posts

Bangun Empati, Polres Tuban Berbagi Dengan Masyarakat

Tinjau Vaksinasi Sekolah, AKBP Alith Optimis Bangkalan ke Level 2

Dimakan Usia, Rumah Warga Sampung Ponorogo Roboh

redaksi