Pancarkan.com
Peristiwa

Walikota Batu Hadiri HUT Komunitas Cinta Berkain ke-3

BATU, PETISI.COWalikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko yang juga Ketua Umum KCBI Malang Raya menghadiri HUT Komunitas Cinta Berkain ke-3 di Golden Tulip Resort Kota Batu, Selasa (12/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit Korcab Divif II Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto, Anggota DPR RI Komisi 1 Nurhayati Ali Assegaf, Ketua KCBI pusat ibu Sita Hani Mastuti Agustansil, Wakil Ketua Umum Ibu Diah Sudiro. Kemudian Ketua KCB Jember, Ibu Iriane Chairini Megahwati, Ketua KCB Surabaya, Ibu Windrati Wiworo, Ketua KCB Bali, Ibu Maike Bustami, Ketua KCB Bogor, Ibu Sri Rejeki dan seluruh anggota KCBI Malang Raya.

Sementara itu, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko yang juga Ketua Umum KCBI Malang Raya dalam sambutannya mengatakan, acara ini nantinya bisa menjadi sesuatu yang sangat punya makna dan mendapat ilmu.

“Saya berharap, kegiatan KCBI ini tidak hanya berkumpul dan berbagi ilmu tetapi juga harus punya program yang mempunyai sesuatu bagi keberlangsungan kehidupan, selain dari menghidupkan dan melestarikan budaya Indonesia. Pemerintah Kota Batu, mau memfasilitasi kegiatan KCBI dalam melaksanakan kegiatan budaya Indonesia,” pungkasnya. (mas/eka)

 

The post Walikota Batu Hadiri HUT Komunitas Cinta Berkain ke-3 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolresta Sidoarjo Gelar Istiqhosah Bersama Forpimda dan Masyarakat

redaksi

Koramil Larangan Bersama Puskesmas Tes Antigen Pada Masyarakat

Dua Belas Perwira Koarmada II Ikuti Latihan Penegakan Hukum di Laut 2019