Pancarkan.com
Peristiwa

Ny. Hetty Andika Perkasa Tengok Anak Prajurit Sakit Disabilitas

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana di dampingi Dandim beserta Ketua Persit Cab. XLIX Dim 0830 Surabaya Utara

Surabaya,Pancarkan.com– Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa, melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah Sertu Sentot, prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara di Jl. Simolawang 1/24 RT 7 RW 9 Kelurahan Simokerto Kec. Simokerto Surabaya.

Didampingi Dandim 0830 Surabaya Utara serta Ketua Persit Cab. XLIX Dim 0830 Ny. Nuringsih Sriyono, kunjungan tersebut dalam rangka menengok ananda Desi Hikmah Aprilia yang masih berusia 10 tahun, mengalami sakit Disabilitas (tidak memiliki tempurung kepala bagian belakang semenjak lahir). Jumat (22/10/2021).

Istri orang nomer satu di TNI AD itu, dalam kesempatan tersebut bukan hanya sekedar menengok ananda Desi Hikmah Aprilia, namun dalam kunjungannya juga untuk memberikan santunan dan motivasi kepada pihak keluarga.

Mendapat kunjungan tersebut, senang bercampur haru yang dirasakan Sertu Sentot beserta istri saat menyambut Ketua Persit pusat Ny. Hetty Andika Perkasa. “Alhamdulillah saya senang sekali mendapat kunjungan dari ibu ketua pusat, khususnya untuk melihat kondisi anak saya,” ucapnya.

Yang pasti saya sangat senang sekali, kata Ny. Sentot, dikunjungi istri orang nomor satu di TNI AD yang memberikan perhatian kepada putri kami, tentu saya senang dan bangga. “Saya berterima kasih kepada Ibu Hetty, harapan kami semoga dengan peristiwa ini bisa menjadi penyemangat bagi kami,” ungkap istri Sertu Sentot.

Sementara Ny. Hetty Andika Perkasa, memberikan semangat kepada istri Sertu Sentot untuk menjadi Persit yang hebat dengan selalu kuat, tabah, dan sabar dalam merawat ananda Desi Hikmah Aprilia,

“Kamu orang hebat, perempuan yang kuat. Gak banyak orang kayak kamu,” ujar Ny. Hetty.

Editor: Bachtiar

Related posts

Wujudkan Lingkungan Bersih, Ajak Warga Kerja Bakti

redaksi

Tim Penilai Lomba Pemanfaatan Lahan Tidur Kunjungi Kodim 0817/ Gresik

redaksi

Di Blitar Empat Petugas Pemilu 2019 Meninggal Dunia

redaksi