Pancarkan.com
Peristiwa

Menggunakan Sepeda Motor Babinsa Koramil 0829/03 Kamal Distribusikan Beras Kepada Warga

BANGKALAN,Pancarkan.com -Kegiatan pendistribusian bantuan beras dari pemerintah kepada masyarakat oleh para Babinsa Koramil 0829/03 Kamal, dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kamal Kab. Bangkalan, Sabtu (7/8/2021).

Kondisi medan yang sempit serta berliku dan tidak dapat dilalui kendaraan roda empat tidak menyurutkan tekat para Babinsa, dengan keranjang di atas sepeda motor mereka memuat beras tersebut untuk didistribusikan tepat sasaran, guna meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi yang belum reda.

Danramil 0829/03 Kamal Kapten Inf Parnowo, menyampaikan, bahwa bantuan beras dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI, yaitu dari Koramil Kamal untuk dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1200 KK di 10 Desa di wilayah Kecamatan Kamal.

“Babinsa Koramil 0829/03 Kamal bukan saja melaksanakan pembagian beras semata tapi sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti Vaksinasi di tempat- tempat yang telah disiapkan,” ungkapNya.

Parnowo menambahkan, upaya maksimal  penanganan pandemi Covid-19 adalah dengan cara menggencarkan, testing, tracing, treatmen, sosialisasikan vaksinasi dan juga mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat yang berdampak langsung,” semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (pen/bah)

Related posts

Anggota Polsek Pakal Imbau Jangan Lengah Terhadap Virus Covid 19

redaksipancarkan

Minibus Terguling, 10 Orang Masuk Rumah sakit

redaksi

Dekatkan dengan Masyarakat, Kapolres Kuansing Adakan Kegiatan ‘Kubah’

redaksi