Pancarkan.com
Peristiwa

Dekatkan dengan Masyarakat, Kapolres Kuansing Adakan Kegiatan ‘Kubah’

KUANSING, PETISI.CO – Untuk mendekatkan Institisi Polri kepada masyarakat, Kapolres Kuansing mengadakan kegiatan dengan sandi “Kubah” Kuansing Berkah dengan mengunjungi masjid dan pesantren di wilayah hukum Polres Kuansing Polda Riau, Kamis (31/01/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi Kapolres, Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH.MH, Kasat Samapta AKP Edy Renhar, Kasat Bimas AKP Efrion, Kasubbag Humas AKP Kadarumansyah.

AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempercepat kepecayaan publik kepada institusi Polri, mengunjungi masyarakat dengan silaturrahmi.

Saat ini kunjungan dilaksanakan di dua titik,  yaitu di Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah dan Pondok Pesantren Syafaaturrasul Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.

Di Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan, Polres memberikan buah tangan aemen 16 sak, paku 2 Kg diterima Pimpinan Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan H Mulkan M Sarin, Lc, MA. Sedang di Pondok Pesantren Syafaaturrasul Kapolres memberikan Kipas Angin 2 unit yang diterima pimpinan pondok pesantren Syafaaturrasul Hamdani Purba LC, MA.

Kedua pimpinan Pesantren yang dikunjungi Kapolres mengucapkan terimakasih.

“Semoga silaturrahmi institusi Polri dengan lembaga pesantren ini terus terbangun dan selalu mendapat taufiq dan hidayah Allah,” tutup Ustad Hamdani.(gus)

 

The post Dekatkan dengan Masyarakat, Kapolres Kuansing Adakan Kegiatan ‘Kubah’ appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

300 Dosis Vaksin Disiapkan Kelurahan Babat Jerawat

redaksipancarkan

Kapolda Jatim Monitoring Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Polres Jember

redaksi

Koramil Ngoro Safari Shalat Tahajud Bersama Warga

redaksi