Pancarkan.com
Peristiwa

Kodim 0831 /ST Gelar Vaksinasi di Ponpes Nurul Karomah

Surabaya,Pancarkan.com –Kodim 0831/Surabaya Timur terus lakukan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan menyasar ratusan santri di Pondok Pesatren Nurul Karomah, yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Rumkitban Gubeng Pojok di wilayah Kendangsari Gg III No. 71, Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya, Rabu (25/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, mengatakan, kita lakukan kegiatan serbuan vaksinasi ini dengan di laksanakan juga Vidcon bersama Panglima TNI, di masing-masing Jajaran Kodim Kodam V/ Brawijaya, untuk Kodim 0831/ST hari ini menyasar di Yayasan Pondok Aitam dan Dhuafa Nurul Karomah.

”Ponpes memang salah satu prioritas vaksin bagi TNI, dengan sistem pembelajaran komunal atau berkelompok, sangat rentan tertularnya Covid-19. Diharapkan, dengan adanya vaksinasi ini, santri dapat mempunyai kekebalan imun lebih terhadap penularan Covid-19,” harapnya.

Dandim menambahkan, dengan kuota 300 orang sasaran yang akan di lakukan untuk vaksinasi ini juga sebanyak 300 orang berusia 12-17 tahun, serta usia dewasa di atas 18 tahun.

Sementara, ditempat yang sama Pengasuh Ponpes Yayasan Pondok Aitam dan Dhuafa Nurul Karomah KH. Komari, menyampaikan, terima kasih kepada Kodim 0831/Surabaya Timur, yang datang dan melakukan vaksinasi ke para santri dan santriwati, agar tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid-19. (bah)

Related posts

Aksi Nekat Dua Sejoli Asal Surabaya Curi Motor di Masjid Gresik

Kapolsek Sinjai Timur Bantu Warga Korban Kebakaran

Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Pembukaan MBS & Marching Competition

redaksi