Pancarkan.com
Peristiwa

Minibus Terguling, 10 Orang Masuk Rumah sakit

PONOROGO, PETISI.COWarga Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo siang tadi dikagetkan dengan kejadian tergulingnya mobil minibus yang diduga pulang dari hajatan pengantin di Desa Binade, Kecamatan Ngrayun. Dan sesampainya di tikungan dan turunan Jalan Raya Bungkal – Ngrayun tepatnya tikungan Clonthang, Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian naas minibus AG 7409 YB dengan atas nama sesuai STNK yang ditemukan petugas di TKP yakni Nurkholis yang beralamat di Dusun Gondang Kidul, Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek tersebut diduga sopir tak kuasai medan.

Kanit Laka Polres Ponorogo, Ipda. Badri saat dikonfirmasi wartawan di TKP tergulingnya minibus siang tadi menjelaskan penyebab kecelakaan karena sopir tidak kuasai medan. “Kecelakaan yang mengakibatkan minibus ini terguling dan bahkan sempat melintang di jalur Bungkal -Ngrayun disebabkan karena sopir tak kuasai medan,” jelas Badri, Senin (11/2/2019).

Masih menurut Kanit Laka, dari hasil olah TKP yang berhasil ditemukan petugas dari Unit Laka adanya beberapa tanda yang berhasil dihimpun. “Saat di tikungan dan turunan tajam mobil terguling dan menghantam pagar pengaman jalan kemudian melintang di jalan karena sopir mengerem secara terus. Sehingga panas dan presneleng masih kita temukan masih masuk tiga ini jelas kelihatan sopir belum pernah lewat jalur ini,” imbuhnya.

Saat ditanya berapa korban, pihaknya mengaku tidak ada yang meninggal hanya luka – luka. “Korban ada 10 orang dan semua sudah dibawa kerumah sakit dan kami belum dapat data nama – nama korban. Usai olah TKP kita akan datangi para korbannya,” pungkas Badri. (mal)

The post Minibus Terguling, 10 Orang Masuk Rumah sakit appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bupati Jombang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Peterongan

redaksi

Antisipasi Musim Hujan, Banser Pakal Bantu Warga RW 10 Kerja Bakti

Masyarakat Pakal Antusias Hadiri Vaksinasi Massal