Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Kecamatan Klabang

123 views

dilaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang dihadiri Muspika Kecamatan Klabang, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Klabang, staff Kecamatan Klabang,

Bondowoso, Pancarkan.com – Rabu (28/11/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, dilaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang dihadiri Muspika Kecamatan Klabang, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Klabang, staff Kecamatan Klabang, dengan diisi siraman rohani oleh Ustad Misyoto asal Situbondo.

Ustad Misyoto menyampaikan,  di alam penentuan nanti, matahari akan berada satu jengkal dari kepala manusia, dimana saat itu kepala manusia akan berubah wujud hewan, salah satunya  babi, karena selama hidupnya dia tidak pernah sholat.

Bahkan ada manusia dengan mulut busuk tanpa tangan, itu tandanya bahwa  manusia waktu di dunia selalu melakukan perbuatan dosa, seperti berzina, menjelekkan orang lain dan sebagainya.

“Meskipun ahli bersholawat, sering mengikuti pengajian dan sebagainya namun, tetap melakukan perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT, maka itu tidak ada artinya, hingga dia pun harus menerima siksa neraka,” pesan Ustad Misyoto.

Acara diisi iringan musik hadra dari ibu ibu warga Desa Besuk dan acara Maulid terlaksana dengan meriah dan lancar.*

Reporter : Cipto