Pancarkan.com
Peristiwa

Warga Keluhkan Jalan Rusak Sepanjang 2,5 KM Menuju Wisata P.28

Kondisi jalan yang rusak, dikeluhkan warga

Bondowoso, Pancarkan.com – Kurang lebih 2,5 Km jalan menuju Wisata P.28 (Patirana) Desa Wonosari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso Jatim, rusak dan kondisinya sangat memprihatinkan. Kondisi ini menyebabkan pengunjung enggan datang ke lokasi wisata.

Pantauan Pancarkan.com, terlihat jalan aspal kini sudah berubah menjadi jalan berbatu dengan kerusakan cukup parah, bahkan siapapun yang melewatinya pasti tidak akan merasa nyaman.

Seperti kejadian tidak disengaja diabadikan wartawan Pancarkan.com, ketika Surya, warga setempat tiba-tiba menurunkan ikatan rumput untuk pakan ternaknya dari atas sepeda motornya. Dia lakukan ini karena rantai sepeda motornya tiba-tiba copot ketika melewati jalan yang rusak.

Surya kepada Pancarkan.com mengatakan, kejadian seperti inilah yang membuat  dia kesal. Rantai sepeda motor copot, ini gara gara melewati jalan rusak.

“asak sih pemerintah tidak mampu perbaiki jalan ini,  susah rasanya kalau begini caranya, rumput pakan sapi saya harus sampai sesegera mungkin,” keluhnya sambil menurunkan  rumput dari atas sepeda yang dibantu oleh Kades Henus.

Masyarakat umum berharap, agar sepanjang 2,5 Km jalan menuju wisata P.28 segera diperbaiki, karena jalan ini merupakan  akses jalan warga Desa Patirana sekaligus jalan menuju lokasi wisata.*

Reporter : Bambang Hendro

Related posts

Pengurusan SIM di Polres Gresik Sangat Mudah, Ikuti Ketentuan dan Hindari Calo

redaksipancarkan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Touna Amankan Giat Masyarakat

redaksi

Terima Bantuan, Ratusan Ojek Online Gembira