Pancarkan.com
Peristiwa

Pengunjung Wisata P.28 Sepi, Kades Wonosari Berharap ke Pemerintah Daerah

Kondisi jalan rusak, butuh perhatian pemerintah daerah.

Bondowoso Pancarkan.com – Henus,  Kades Wonosari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso Jatim menanggapi keluhan warga, tentang rusaknya jalan aspal sekitar 2,5 KM menuju tempat wisata P.28. Pihaknya hanya bisa berharap penuh kepada pemerintah daerah, agar tidak ada keluhan lagi dari warga desanya.

Henus Marzuki kepada Pancarkan.com mengatakan, memang benar jika kurang lebih sepanjang 2,5 KM jalan dari RT 9 sudah rusak parah. Padahal jalan itu menuju tempat wisata P.28.

Kondisi ini juga membuat pengunjung wisata P.28 sudah sangat jarang datang,  bahkan tidak ada sama sekali.

Henus menambahkan, kalau dianggarakan dari dana desa (DD) jelas tidak akan cukup. “Jadi saya dengan keadaan ini selalu meminta kepada Pemerintah daerah agar memikirkan masa depan Wisata P.28. Tadi kebetulan rantai sepeda motor warga  ada yang copot ketika mengangkut rumput untuk pakan ternaknya, ketika melewati jalan parah tersebut dan itu bukan rekayasa,” keluhnya.

Kini, Kades Wonosari Kecamatan Grujugan, Henus berharap agar jalan menuju wisata ini diperbaiki, supaya wisata P.28 tidak sepi pengunjung hanya gara gara parahnya jalan menuju lokasi wisata.*

Reporter : Cipto Haryono

Related posts

Diterjang Angin, Banyak Pohon Tumbang di KWB

redaksi

Pimpin Ucapara Bendera, Dandim Tulungagung Bacakan Amanat Panglima TNI

redaksi

Rebutan Tanah Kas Desa, Dua Desa di Kecamatan Genteng Gegeran

redaksi