Pancarkan.com
Peristiwa

Babinsa Koramil 02 Panji Terjun Langsung Ke Sawah

SITUBONDO, PETISI.CO – Dalam pendampingan bidang panen petani yang didampingi oleh Babinsa Desa Kayu Putih, Koramil 02 Panji, Serka Mateus Fuka langsung terjun ke sawah membantu petani dalam hal pemotongan panen padi, Jum’at  (22/03/19).

Sementara itu,dalam pendampingan tersebut Babinsa Mateus Fuka yang melakukan pemotongan padi seluas 0, 4 Ha milik Agus selaku poktan makmur jaya di Dusun Nangka, Rt. 02/ Rw 03, Desa Kayu Putih mendapatkan apresiasi positif dari Dandim 0823 Situbondo.

Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf. Akhmad Juni Toa SE.M.I.Pol bangga terhadap Babinsa yang mau terjun langsung ke masyarakat, apalagi hingga ke sawah membantu petani momotong hasil panen padinya.

“Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan, saya mengapresiasi Babinsa saya yang berada di wilayah yang mau membuktikan dan berbaur dengan masyarakat hingga terjun langsung ke sawah membantu tugas petani, karena TNI kuat bersama rakyat,” papar Juni.

Hal senada, juga disampaikan oleh Danramil Panji, Kapten Inf. Dedy Siswantono yang ikut bangga kepada babinsanya yang mau menunjukkan peran TNI yang berada di tengah-tengah masyarakat dalam Hanpan. (djk)

 

 

The post Babinsa Koramil 02 Panji Terjun Langsung Ke Sawah appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

TK Sang Timur Kunjungi Koramil 0825/ 18 Purwoharjo

redaksi

Diusir Paksa Oknum Kecamatan, Pemilik Warung Butuh Bantuan

redaksi

Sambut Idul Adha 1443 H, PSHT Bersama TPQ Al Falah PBI Gelar Takbir Keliling