Pancarkan.com
Peristiwa

TKD Pastikan Jokowi Tak Hadir di Acara Mlaku-Mlaku nang Tunjungan

SURABAYA, PETISI.CO – Acara Rek Ayo Rek Mlaku-Mlaku nang Tunjungan mbarek Jokowi dipastikan tidak dihadiri Calon Presiden (Capres), Joko Widodo (Jokowi). Pada waktu bersamaan, Jokowi menghadiri kegiatan lain di luar daerah.

Kepastian itu, disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,  Machfud Arifin di Posko TKD Jatim, Jumat (22/3/2019). “Acara itu tidak ada kehadiran Jokowi,” tegasnya.

Seperti diberitakan petisi.co Senin (18/3/2019) kemarin, Jokowi dijadualkan menghadiri acara Rek Ayo Rek Mlaku-Mlaku nang Tunjungan mbarek Jokowi, Sabtu (23/3/2019) malam. Di acara itu, Jokowi bakal diarak 1.000 becak dari Tugu Pahlawan menuju Jalan Tunjungan.

Siangnya, Jokowi menghadiri Seminar Revolusi 4.0 “Meningkatkan Daya Saing, Menjadi Bangsa Pemenang” di Ballroom Hotel Wyndam, Surabaya. Kedua acara tersebut, digelar Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT).

“Ada beberapa relawan yang menyebutkan untuk bisa menarik massa yang banyak. Mungkin menampilkan namanya pak Jokowi. Saya ingatkan betul kalau memang cinta pak Jokowi jangan bawa-bawa nama Pak Jokowi lah, nanti membuat orang kecewa,” tambah Machfud.

Mantan Kapolda Jatim itu juga menghimbau seluruh relawan Jokowi tidak mudah mencantumkan nama Joko Widodo maupun Ma’ruf Amin, dalam tiap kegiatannya hanya untuk mengundang keramaian. Lebih baik fokus pada persiapan pemenangan Jokowi di Jatim.

“Lakukan peran yang baik sebagai saksi untuk calon presiden kita pak Jokowi. Jadi jangan lengah, terus waspada, kemudian mengkuti sampai tuntas. Baik pelaksanaan pencoblosan sampai pada perhitungannya, gak boleh lengah,” jelasnya. (bm)

The post TKD Pastikan Jokowi Tak Hadir di Acara Mlaku-Mlaku nang Tunjungan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bondowoso Gelar Kontes Bonsai

Antisipasi Musim Hujan, Banser Pakal Bantu Warga RW 10 Kerja Bakti

Kementerian Kelautan dan Perikanan Diminta Tolak Pembuangan Limbah B3 di Selat Bali

redaksipancarkan