Pancarkan.com
Pemerintahan

Wawalikota Batu Hadiri Malam Pamit Kenal Pejabat Administrator Kantor Pertanahan

BATU, PETISI.COWakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso menghadiri acara Malam Pamit Kenal Pejabat Administrator Kantor Pertanahan Kota Batu Tahun 2019, di Royal Orchid Garden and Condominium Jl. Indragiri no. 4, Desa Pesanggrahan, Kec.Batu, Kota Batu, Kamis (21/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, juga hadir pula Kajari Kota Batu Sri Heny Alamsari, Kepala Pertanahan Kota Batu yang lama Sulam Samsul A.ptnh, dan Kepala Pertanahan Kota Batu yang baru Andi Rapiudin S.sos M. hum, serta perwakilan Kodim 0818 dan Polres Batu.

Kepala Pertanahan Kota Batu, Sulam Samsul A.ptnh yang lama menyampaikan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dan berjalan lancar. Juga kepada karyawan pertanahan Kota Batu yang kompak dan solid dalam menjalankan tugas dan program nasional.

“Selama menjabat 2 tahun kurang 10 hari ini, sudah banyak kenangan di Kota Batu. Saya sudah senang karena selama menjabat saya promosi di Gorontalo, Sampang lalu di Batu. Sekarang saya ditugaskan di kantor pertanahan Kota Malang. Dan saya bahagia sekali karena jarak kantor dengan rumah cukup dekat dan bersebelahan waktu tempuh ke kantor hanya 5 menit. Mudah-mudahan sampai pensiun di Kota malang, ” ucapnya.

Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso dalam hal ini mewakili Walikota Batu menyampaikan, terimakasih kepada Bapak Sulam Samsul yang selama 2 tahun kurang 10 hari menjadi kepala kantor pertanahan di Kota Batu. Banyak kontribusi yang sudah diberikan dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintah.

“Semoga di kantor yang baru karirnya semakin baik dan bisa menjalankan tugas dengan baik. Juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Pertanahan Kota Batu yang baru Andi Rapiudin S.Sos M.Hum yang sebelumnya menjabat di Situbondo, ” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Pertanahan Kota Batu yang baru Andi rapiudin S.Sos M.Hum dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada bapak Sulam dan Pemerintah Kota Batu dan Forkompimda Kota Batu. Dimana baru satu minggu di sini saya sangat senang karena udaranya sejuk.

“Namun dalam hal ini saya berharap, bisa melanjutkan tugas yang kemarin sudah di jalankan dengan baik di bawah kepemimpinan bapak Sulam dan saya mohon dukungan dari pemerintah dan forkopimda agar kinerja semakin solid dan baik, ” pungkasnya. (mas/eka)

The post Wawalikota Batu Hadiri Malam Pamit Kenal Pejabat Administrator Kantor Pertanahan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Babinsa Hadiri Musrenbangdes Pulisen Boyolali

redaksi

Kajati Jatim Hadiri Rakernas Kejaksaan RI tahun 2024

agus petisi

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Gubernur Jatim Dorong Pendidikan Vokasi

redaksi