Pancarkan.com
Peristiwa

Ketua Bhayangkari Polda Jatim Kunjungi Polres Situbondo

SITUBONDO, PETISI.CO – Polres Situbondo kedatangan tamu yang begitu istimewa dari Polda Jatim, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, Kamis (14/3/2019).
Kedatangan istri Kapolda Jatim berserta rombongan pengurus daerah Bhayangkari Jawa Timur yang disambut hangat serta meriah oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono,Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran berserta anggota serta Bhayangkari Polres Situbondo.
Dalam kunjungan tersebut, Ny. Atik Luki Hermawan didampingi Ny. Veronica Awan Hariono serta Pengurus Bhayangakari meninjau langsung Rumah Hijau Bhayangkari Situbondo yang merupakan tempat khusus menanam sayuran dan buah dengan system hidroponik.
Menikmati suasan sejuk dan santai disekitar rumah hijau, Ny. Atik Luki Hermawan bersama para pengurus Bhayangkari diampingin ketua cabang Situbondo menikmati jajanan dan minumas khas kota Santri Situbondo.
Dalam bincang-bincang santai tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur yaitu Bhayangkari diharapkan berpola hidup sederhana, penggunaan medsos dengan bijak dan juga menyampaikan bahwa sebagai anggota Bhayangkari turut serta menyukseskan Pemilu 2019 yang akan datang.
Pada kesempatan tersebut Ny. Atik Luki Hermawan menandatangani prasasti taman bacaan “Kuntum Melati” Yayasan Kemala Bhayangkari dan meresmikannya.(sun)

The post Ketua Bhayangkari Polda Jatim Kunjungi Polres Situbondo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Komsos, Tingkatkan Soliditas Korem Bhaskara Jaya dengan KBT

redaksi

Gabungan Personil TNI-Polri Bersih-bersih Pantai Bekas Bencana

redaksi

Seminggu Hilang, Kotak Amal Masjid Ditemukan Kosong

redaksi