Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Sijunjung Hadiri Pisah Sambut Dandim

SIJUNJUNG, PETISI.CO – Pisah sambut Komandan Kodim 0310/SS dari Letkol Inf Irvan Yusri SIP Kepada Letkol Inf Dwi Putranto S.AP digelar di gedung Pertemuan  Pancasila Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, Kamis malam (14/03/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sijunjung Drs.H. Yuswir Arifin MM bersama ibu, Bupati Dharmasraya beserta ibu Wawako Sawahlunto H. Zohirin Sayuti, Kapolres kota Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya Wakil Bupati Sijunjung dan Dharmasraya Ketua DPRD Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Ka Pengadilan Negeri Sijunjung dan Sawahlunto, Ka Pengadilan Agama Sijunjung dan Dharmasraya, Sekda Sijunjung dan Dharmasraya.

Yuswir Arifin Bupati Sijunjung menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Dwi Putranto S.AP sebagai Komandan Kodim 0310/SS baru, semoga di wilayah terotirial ini semakin aman dan Kondusif.

Kemudian selamat bertugas di promosi jabatan baru kepada Letkol Inf Irvan Yusri SIP beserta Ibu kinerja saudara jadi kenangan yang tak terlupakan dalam membangun Sijunjung,
Dharmasraya dan Sawah lunto,

“Semoga Pengabdian Letkol Inf Irvan Yusri SIP di catat oleh Allah Sebagai Amal  ibadah dan mendapat balasan setimpal dan semakin Berjaya bertugas di daerah Baru,” tutup Bupati Sijunjung.(gus)

The post Bupati Sijunjung Hadiri Pisah Sambut Dandim appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Jatim Raih Penghargaan KPPU Award 2020

Pemkab Bondowoso Berencana Bangun Gedung Baru di RSUD dr Koesnadi

redaksi

Pemkab Bondowoso Rutin Gelar Pasar Tani

redaksi