Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Situbondo Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2019 di CFD

SITUBONDO, PETISI.CO – Giat Sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2019, dilakukan di area Car Free Day (CFD) alun-alun Kota Situbondo oleh Polres Situbondo, untuk memberikan dorongan semangat bagi para milenial yang berminat mendaftar jadi anggota Polri, Minggu (10/3/19). Sosialisasi dengan membagikan brosur informasi penerimaan Polri tahun 2019 kepada masyarakat yang berkunjung ke CFD.

Kabag Sumda Polres Situbondo, Kompol Kasman, SH yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa pendaftaran online dibuka mulai tanggal 6 Maret – 22 Maret. Penerimaan Polri Menggunakan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

“Kami harapkan dengan sosialisasi ini dapat menarik animo masyarakat khususnya generasi muda yang sudah memenuhi syarat bisa mendaftar menjadi anggota Polri,” ujarnya.

Selain membagikan brosur, anggota Sumda juga memberikan penjelasan terkait proses pendaftaran Polri yang dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau bisa langsung mendatangi Bagian SDM di Polres Situbondo.

Penerimaan Polri tahun 2019 dilakukan secara bersamaan yaitu Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara dan Tamtama. (sun)

 

The post Polres Situbondo Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2019 di CFD appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

SDN di Blitar Selatan Terendam Lumpur

redaksi

Kodim 0815 Mojokerto Bedah Rumah 502 Unit

redaksi

Rapid Test Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Beran Ngawi